About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

2.4.09

April oh April

sekarang udah april yaaaa, ngga kerasa udah april. cepet banget deeeeh,perasaan baru kemaren tanggal 3 maret, perasaan baru kemaren 8 maret , perasaan baru kemaren 14&15 maret , dan perasaan baru beberapa hari yang lalu 20 maret . lumayan sedih ya sekarang 20 udah ngga ada lagi, cuman 10 hari ya huah waktu yang singkat. gue mau ceritaaaaa,banyak banget cerita yang mau gue ceritakan tapi nanti aja deh kalo hari libur, jadi bs gue ceritakan semuanya. eh masa hari ini ryan ngga masuk, kemana yaaaa itu anaaaak? hm padahal gua mau cerita sesuatu. eh gua bingung sama hati gue yang bener2 abstrak sekarang, gua inget masa lalu gue. gue kangen masa masa itu, masa masa dari bulan november sampe januari. gatau kenapa ya,akhir akhir ini gua kepikiran terus, kangeeeeeen banget, entah gua bingung. gue kangen sama tokohnya, apa kangen sama masa masanya gue bingung? huaaaaaaaaaaa dimana sih gue bisa dapet mesin waktu yang bisa mutar semua kejadian dari awal? Gue pengen dari dulu kenal sama "orang", bukan sekarang2 ini. Coba dari dulu gua kenal, pasti semuanya sekarang ga kayak gini. Jujur ya gue gatau gue ngmg gini menujukan untuk siapa,tapi kata2 ini langsung ada di pikiran gua. jadi gua tulis deh, maaf ya ngalor ngidul. gue lagi frustasi sama stress -_________-

1 comments:

Pratama Rizkiryandri Hanivo said...

eh neng gue gamasuk cape. wahahaha mau cerita apa lu?

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com