About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

11.4.09

bosen sekali (nadanya sinchan)

jadiya hari ini seeeeeeeeepi bangeeeeeeeeeeeeet!

sepinya dalam arti kurung loh ya,aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bosen bosen. huaaaaa yang baik otp gue dong ya, gue bosen bangeeeeeet. mana pulsa gue duaduanya sekarat tadi baru dibeliin aliza 5000 eh udah sekarat lagi soalnya buat besok, gue takutnya besok gue pergi gue ngga ada pulsa mati aja gue. aaaaaaaaaaaa duahari ini ada orang yang bener bener amat sangat bikin gue bete ngga karuan, ih sampe kapan gue harus nungguin orang sadaaaaaaaaaaaar! woy kapan sih lu nyadarnya? gue capek deh ya untuk bersabar, karena kayaknya kesabaran gue udah sampe batasnya gue udah sabar mulu deh ya. huffffffffh i hate you so much! tapi sayangnya gue sayang juga sama lu aaaaaaaaaaa mongki syalalalalalalalaalala -__________________________-

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com