About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

9.4.09

Bandung 16 Desember 2008 part 1

heeeeey gue mau ke bandung lagi bersama kawan kawan sepermainan di 19 dongggggggggg huah pokoknya deh ya seru parah di bandung. kita berangkat dari jalan bumi tuh sekitar jam setengah 7 lewatan gitu hampi jam 7 tapi ga nyampe jam 7, padahal dari jam 6 kita udah disuruh kumpul grrrrr hahaha dasar jam karet -_____________--- lalu lalu gue bersama kelas 7h naik busa paling bagus gitu KATANYA hahaha soalnya kan ketua panitia nya ada dibus gue yaitu tante rita agustina nyokapnya ryan. oke lanjut,gue ke bandung lewat jalan apa gue lupa deh wakak di bus tuh gue ga ngeliatin jalan gue fokus bermain bersama teman teman,terus setiap ada bus salah satu kelas di 19 gue sama ami tereak tereak gitulah HAHAHA sampe sampe bu jane ngomong apaaaa gitu gue lupa wahaha teruskan di bus gue itu ada permainan gitukan,sama orangnya namanya rio HAHAHA teruuuus ya main tebak tebak an gitulah hahaha tapi gue ga dapet apa apa maksudnya ga menang gitu deh yang menang aliza sama bella alhasil ya gue minta hadiahnya ke mereka hahaha hadiahnya makanan gitu enaaaak deh wakak terus ya gue makan makan gitukan di bus terus bercerita cerita dengerin dengerin lagu teruuuuuuuus diajarin gitar sama dinda yeah gue bisa dua kunci hehehe yatuhan dua kunci bangga wakak -______-" lalukan akhirnya setelah agak lama kita berhenti di pemberhentian km 57 huaaaah akhirnya gue bisa ketemu gitukan sama kawan kawan gue daaaaaan itulah............ lalu ya gue ke wc padahal gue ngga mau ke wc yaudah akhirnya gue ngaca aja sama ami eh ternyata ada satu hal yang ga diharapkan terjadi sama aliza yasudah akhirnyakan aliza minta temenin ke circle K yaaaaudah gue temeninkan terus kita balik lagi ke wc eeeeeeh wc nya sudah penuh dengan orang orang rombongan lain. gue sama ami udah panik takut ditinggal tapi aliza lebih panik lagi tapi akhirnya aliza ngalah gitu katanya biarin aja yasudah kita naik kemobil dengan lari lari gitu eeeeeeeeeeeeh saat gue lari gue ga liat ada pembatas jadinya gue JATOH KESANDUNG aduh kan maluuuuuu terus kan sakiiiiiiiit hahahaha ngakak gue nyeritainnya wahahahahahaahahah. untuuuuuuuuuuuuung ga ada yang liat wakakakakakk terus kan sudah bis 7h ga jalan jalan ternyata mau jalan berurutan pertama dari kelas 7D 7E 7F teruskan kita berarti masih nungguin bis 7G yasudah gue sama ami menunggui gitukan HAHAHAHA eeeeeeeeeh dilala bis 7H jalan duluan akhirnya gue sama ami langsung kesel gitukan hahahaha marah marah deh sama supirnya yatuhan kasihannya lalu lalu ternyata yang GUIDE nya bis yang bernama rio itu beli kartu untuk dimainkan bersama dan main sulap gitu deeeeeeh. nah karena gue aliza ami nadya dinda bella nia ryan zainul duduknya di barisan depan jadinya kita yang main duluan,oke ditentukan yang nebak ami kalo salah duakali harus ada hukumannya hahahaha eh ternyata kita kalah gitukan jadinya harus menerima hukuman eh kata kakaknya biar ami saja yang menerima hukuman. kita teman teman sepakat kalo ami harus nelpon SESEORANG yang ami suka untuuuuuk mengungkapkan perasaan ami gitu deh wakakak kasihannya tapiiiiii karena ami gamau, kata rio ami harus nembak AFGAN atau sama dengan THANTOWI aduh ngakak paraaaaaaaaaaaaaaaah HAHAHAHA eh tapi aminya gamau gitu deh gaseru ah ga aci hahahahaha yasudaaaaaaaah akhirnya setelah main main gitu lagi kita nyampe juga di bandung. petama nyampe di KAA aduuuuuuuuh di KAA (konfrensi asia afrika) tuh berkesan sih tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii yasudah. di KAA kan di pidatoin gitu nah gue tuh gatau deh dia ngmg apaan ga jelas gitu yasudah gue malah foto foto sama ami nia bella hehehehe setelah pidato ga jelas itu akhirnya kita semua nya foto foto bersama per kelas gituuuuu. nah kelas gue jadi bagian terakhir gaseru jadinya ga ada yang fotoin zzzz terus terus yaudah kita berkeliling di KAA gitu eeeeeeeeeeeeeh ada yang ngajak foto bareng tapi gue nya malu gitu WAKAKAKAK sudah sudah,akhirnya gue berburu informasi untuk mengisi LDKS gue yang masih kosong hahahaha udahkan udah ketemu akhirnya kita ke bus lagi tuh buat otw makan ke rumah makan daun pisang eh ada yang lupa pas perjalanan ke KAA kitakan ngelewatin unversitas padjajaran nah bella itu seneeeeeeeeeeeeeeeeng gitu soalnya seseorang ada yang kuliah disitu wahaha oke back to otw ke rumah makan daun pisang di perjalanan itu apa ya tertawa tawa gitulah.okekan sudah sampe eh disana gue kebawah gitu ke wc eh ternyata lokasinya bagus yasudah akhirnya gue foto foto lagi huehe eh pas gue naik ke atas gue ketemu sama "temen" gue eh malah dikacangin bzt yasudah akhirnya kita memilih makanan dan mengetake meja wehaha sudah selesai makan terus masih dikacangin tuh sudahgue betekan hahaha akhirnya gue naik ke mobil eh mobilnya panas yasudah akhirnya gue kain main di bagasi bus dan lagi lagi berfoto ria hehehe terus terus gue ditinggal nia sama bella gitu wahaha teruskan makannya udah selesai gitu terus gue beteeeeeeeeee parah terus gue smsan sama fika bercerita cerita gitu sama eliz juga waktu itu kalo ga salah wehehe terus kan udah gue tuh udah kayak mau nangis gitu deh hahahahaha teruuuuuuuuuus akhirnyakan kita sampe di museum geologi terus disana gue mencari "temen" gue itu hahaha

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com