About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

9.4.09

Bandung 16 Desember 2008 part 2

yasudah,terus kita nonton film gitukan disana udah selesai filmnya,guekan masuk ke ruangan apa ya yang tentang manusia manusia itu ternyata mustinya gue keruangan yang tentang batuan gitu eh disana ada "temen" gue dan sahabat sahabat tercinta wehehe eh tapi gue nyari tugasnya bareng "temen" gue itu wahahahaha sudah sudaaaaaah eh ternyata diruangan itu udah reme maka berpindahlah gue keruangan satu lagi sudaah disitu tambah seru ajaaaaaaaaaaaaaa wahahaha oke kita keatas abis itu eh ternyata di tangga itu ada sebuah nama gituuuuuu. nadya berusaha untuk mencari kameranya andiko untuk memoto tapi sayangnya udah disuruh sama bu netty bubaran yaaaaaaaaaah padahal nama ajaib tuh hahaha pis nad. lalu kan di halaman museum geologi itu ami dan dinda teriak teriak geje gitu nah gue juga ikut ikutan gitulah eeeeh ternyata ada orangnya di seberang halaman itu gondoklah gue HAHAHAHA terus pas gue otw ke bis gue,kan kita ngelewatin salah satu bis kelas lain. nah gue sama ami tuh napsu banget liat bis itu WAKAKAKAK udah di bis,akhirnya ada pengamen masuk tuh terus nyanyiin lagu apa ya gue lupa pokoknya bikin kita nyanyi bareng bareng di bus lah hehehe lalukan sampelah di tempat terakhir SAUNG MANG UDJO tempat paling asiiiiiiiiiiiiiiik yang gue kunjungin bersama kawan kawan gue!!! teruskan ya sampe disana pada ganti baju gitu tadinya gue gamau ganti baju tapi pada ganti baju semua yasudah gue ikutan ganti bajukan,hue teruskan udah gue duduk gitu di salah satu tempat buat nonton pertunjukan, engga jauh dari tempat gue ada "temen" gue itu yasudah guekan salting gitu HAHAHA terus apa ya hm yaudah kita nonton nonton pertunjukan gitu awal awalnya pas wayang ngantuk karena gue ga keliatan gitu maklum mata minus terus ga bawa kacamata yasudah deh ga keliatan tapiiiiiiii pas muali ada lagulagu sunda gitu lumayan bikin gue ngakak karena pak fakhruddin turun ke panggung gitu ngakaklah gue HAHAH terus kan kita main angklung gitu kan wehehe seru parah ya main angklung rame rame pula wehey lalukan setelah selesai semua,kita menari bersama gitu tadinya gue gamau turun panggung gitukan karena malu tapi eh kok seru ya ngeliat ovra nadya wuri megi gitu gitu akhirnya gue gabung tuh bareng ami hehehehe seru paraaaaaaaaaah deh nyanyi nyanyi gitu terus main main gitu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa serunya gabisa diungkapkan dengan kata kata seruuuuuuu parah mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hihihi teruskan nyari oleh oleh gitukan terus yaaaaa gitu gue beli oleh oleh gantungan kunci gitulah bersama fika wehehe terus udah kayak gitu kita kan naik bis otw pulang yah ga seru ga ada mampir mampirnya tapi takapalah di bis juga seru kok whehe pas naik bis kita dikasih nasi boks tapi gue ga terlalu suka gitu ehehe tapiiiiiiiiiii pas dikasih molen kecil kecil gitu gila gue abis lebih dari 10 ENAK BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET sumpah gue mau lagi dan gapernah nemuin molen kayak gitu hihihihihi thanks for mamanya ami,tante rita,dan mamanya dinda hehehehe lalu kan di bus mulai aksi gue sama ami yang teriak teriak saking senengnya teruskan dilala dijalan gue kebelet parah gituuuuu akhirnya yang biasanya gue teriak teriak jalan jalan muter muter ga bisa diem pecicilan gitu langsung mendadak diem hahahahaha gue memohon mohon pada bu jane bu masruroh dan sang supir untuk berhenti di salah satu pombensin karena sumpah gue ga tahan lagiiiii. bisa bisa pas sampe jakarta gue ngompol kan ga lucu zzzzzzzzzz terus akhirnya di salah satu pombensin berhenti juga LEGAAAAAA hahaha akhirnya lanjut deh tertawa riang dan ber nyanyi lagiiiii hihihi terus yaaa gue cerita cerita gitu sama nadya,eh tautaunya nadya lagi smsan samaaaa........................... hahahaha pis pis pis nadddddddd;p lalu ya gue tiba tiba inget kalo di cipularang gaboleh pecicilan gitu alhasil gue tutup gorden gitulah gue dan diem hehehehe yasudah deh pas sampe di tol bambu apus apa ya kalo ga salah gue nyanyi lagiiiiiii,nyanyi lagu afgan apa ya kalo ga salah hehehe teruuuuuus ya gitu deh kita bis paling terakhir nyampe sekolah gitulah wekakak teruuuuuuuuus ya sampe deh disekolah 19 tercinta ini hihihi disekolah juga lumayan seru sih soalnya kan ada...................................... hahahahaha tapiiiiii gue sama dinda pulang duluan,gue nebeng dinda soalnya hehehe yasudah deh akhirnya gue sama dinda go home. tapi beneran yaaaa gue pengen ke bandung lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,mau ngulang ke bandung lagi tanggal 16 Desember 2008 TOPP DEH YAAAAAAAAAAAAA BANDUNG!!!!!!!


copy paste from facebook, made on 25 january 2009

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com