About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

4.4.09

ulang tahun belllaaaaaaaaaaaaaaaaaaa at pim

hari ini bella merayakan ulangtahunnya yang sudah lama lewat di pimmmmm saya di traktir lohhhhhhhhhhhhhhhhhh;ppppp
pagi ini gue bangun jam setengah 11 karena abis begadang tuh smsan sama my nadyanastasyawijaya haha terusterus jadinya gue ngga ateltik terus yagitu pas bangun gue sarapan, smsin orang2 terus, ngobrol sama nyokap, rapih2in kamar, nyiapin baju, sama mandi deeeeeeeeeeeeeh terus pas jam 12 gue udah mau pergi nyokap belom siap kan perginya barengan tuh soalnya nyokap mau ke rspi gitu terus yaudah akhirnya jam setengah 1 gue berangkat teruskan di ciputatnya lumayan macet terus akhirnya jam 1an lewat berapa gitu gue udh nyampe pim kan gue janjiannya jam setengah 2 sama nia yaudah tuh gue sms zaki yang udah ada di pim eh katanya gue disuruh ke depan 21 aja yaudah gue kesitu eh ketemu rimaaaaaaaaa& ketemu dantiiiiiiiiiii wawawa kangen kalian banget dehyaaaaaa;D terus udahkan ketemu zakinya terus ternyata dia lagi makan di redbean sama lanti rian runi emil riris silvi lidya terus karena gue gaenak ya gue sedikit canggung yaudah gue telp2in niakan yaudah akhirnya gue pergi ketemu sama nia gue pamitdeh sama mereka terus akhirnya gue ke XXI ketemu silvi lidya rian lagi beli tiket yaudah gue kan nungguin bella aliza nadya gue tunggu tunggu akhirnya dateng juag mereka yaudah akhirnya kita pesen tiket, terus kiat pesen tiket yang jam nya sama bareng rombongan tadi terus yaudah tuh akhirnya kita nonton fast&furious jam 15.40 dan kita duduknya di paling depan meeeeeeeeeen jeger kan ahuahaha yaudah kan itu masih jam 2an gitu akhirnya kita jalan jalan terus nongkrong di starbucks, tadinya mau starbucks di pim 2 tapi penuh yaudah akhirnya starbucks pim 1 eh penuh juga yaudah gue takeaway, terus akhirnya kita duduk2 di j.co bentar terus ke pim 2 lagikan terus nonton terus kita di bioskop itu bukannya sibuk nonton malah ketawa ketiwi berisik abis sumpaaaaaaaaaah hahahaha apalagi gue sama nadya udah kayak orang sarap -__________________= apalagi nadya gila tuh pake mau sms2 "orang" lagi eek emang dia hahahaha terus selese nonton kita jalanjalan sebentar terus ke foodcourt terus makan terus kan aras datengin nia terus udah terus jam 6 gue telpon zaki ngajak pulang terus pas gue ketemu zaki ada litha farah lanti terus ke depan 21 terus pulangdeeeeeeeeeeh, terus masa pas gue mau naik 102 gue jatoh anjingya malumaluin abis untuk bisnya ga penuh tapikan gua malu sama zakinya aduh hahahaha terus udah gitugitu terus sampe rumah terus ya udah deh pulaaaaaaaaaaang, hm pimnya hari ini lumayan seruuuuuuuuuuuu

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com