About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

3.4.09

ulangtahun andre!!!!!!

happy birthday yaaaaaak si andrean aprianto my bocilllll hahahaha gua doain dari sini mudah2an lu panjang umur, terus tambah pinter biar kaga nyontek gua mulu, terus tambah banyak duit biar gue kaga dimintain duit mulu, terus mulutnya jadi tambah kecil biar kaga comel huahahaha pokoknya yang baik baik buat eludeh yayayaya huaha eh tadi andrenya diceplokkin 5 telor lohhhh gue 1 telor hihihi ih amibanget lohya amit amit jabang bayi dah gua wakaka terus katanya yang nyeplokkin dipeperin eh pas gue ceplokkin gue langsung kabur deh terus terus ya gitudeh wekeke kena juga sih akhirnya tapi cuman dikit. hari ini lumaya bete karena sesuatu gitulah tapi forget itlah, ohyayaya hari ini kalo gue masih sama seseorang gue hari ini 2mingguan loh ya tapi sayangnya udah enggasih ya jadinya yagitu..................................................................................gua kangen deh sama masa2 pacaran yang begitu indah hihihi gatau ya gue kangen banget masa masa pacaran gue yang 2 dari akhir sama yang terakhir huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bener bener kangen coba ya ada mesin waktu yang bisa mengembalikan semua masa masa indah itu jegeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com