About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

5.4.09

curahan hati

gue ga sanggup dehya mengucapkan kata kata lagi,gatau harus apa yang gue katakan dan gue juga gatau apa yang harus gue lakukan.emang ada yang salah ya jika gue masih tetep bs bertahan dengan keadaan ini? gue tau gue ada salahnya juga,karena dengan bertahan seperti ini gue juga akan nyakitin diri gue sendiri tapi ngga segampang itu bagi gue untuk melupakan orang. bagi gue butuh perjuangan untuk ngelupain orang yang udah terlanjur gue sayang, susah banget dan pasti akan butuh waktu yang lama dan tentunya seseorang yang bisa gantiin, jujur ya gue kecewa banget sekarang. kecewa bangetbangetan, hati gue yang bener bener berantakan kaya apaan tau hari ini, bener bener sakit melihat kenyataan sebenarnya. tapi ya gimana ya,gue jg nggatau, gue blm bisa berpaling darinya. padahal gue udah tau, dia sayang sama oranglain BUKAN GUE. Tapi gue belom bisa nerima keadaan,butuh waktu lagi untuk gue menerima semua keadaan ini. pengalaman kisah gue kali ini bener bener bikin sakit banget, tapi kenapa ya kok gue bs sabar? kenapa ya gue masih bisa bertahan? malah gue nggabisa marah sama sekali, padahal semua itu nyakitin gue. jujur ya gue cuman bisa mendem semua amarah gue, gue nggabisa mengeluarkan amarah gue. gue ga sanggup. gue cuman bisa nangis nangis nangis, kesannya kayak lembek banget tapi ya gue juga gatau harus apa harus gimana harus ngapain, ya allah hati gue sekarang bener bener sakit banget,engga tertahankan nyeseeeeeeeeeek bangetbangetan. sampai kapan ya keadaan nya terus gini? huaaaaaaaaaaaaaaaaaa please give me a help&support;''''''''''''''''(

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com