About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

8.4.09

849!

hari ini tanggalnya lumayan bagus ya, mau dapet momen dooooong haha
eh eh happyA deandra&kak ari ya:D mudah2an langgeng langgeng terus ya

kemaren gue benerbener bete banget bangetan nggatau kenapa, ada sih yang bikin bete tapi gitudeh, ehhhhhhh gue ketemu sahabat kelas 1 gue yg pindah dan udah lama ngga contact2 lohhhh aduh I missssss you dah pris wahaha terus terus gue udah ngga ada feel apa apa lagi dong sama diaaaaa! kewrenzzz kan wahaha gue udah males ah sama yang kayak begituan kayak ada trauma loh ya dan parno gt wekeke apa lagi ya mau cerita apa ya? eh ohyaya dunia itu ko kecil banget ya, sempiiiiiiiit banget engga nyangka ya hahahaha aduh gatau deh mau ngomong apa lagi

byeeeeeeeee!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com