About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

16.4.09

dufaaaaan! 1549

jadi yayaya gue pergi ke dufan dong ya ohyeee walaupun banyak rintangan yang menghalang kita bisa ke dufan dan kembali sehat walafiat

di dufan gue nyampe jam 12.00 TEPAAAAAAAAT! di hape gue sih hahaha akhirnya di pintu masuk gue bayar deh 10.000 hihihi terus lanjut kita menuju pintu masuk dufan. setelah masuk bayar dan segala macam ituuuuuu akhirnya kita mainnnnnnnnnnn!

1. kora kora= mainan pembuka dan mainan penutup yaga yaga jadi gue naik kora kora duakali HAHAHA sumpah ya, gue sama ovra paling heboh sendiri perut gue kea keguncang guncang tauga hahahahaha-____-

2. niagara gara, sumpah ya baru pertama kali gue liat antrian niagara gara se sepi ini, sumpah ya seeeeeeepi banget masya allah wakaka tapi siapa yaaaaaaaaa yang takut naik ini? HUAHAHAHA

3. perang bintang! ngga terlalu fantastik nihhh mainannya, cuman numpang ngadem doang coba bzt deh ya hahaha skor gua ke 3 loooooh, nadya terakhir, ovra pertama, bella kedua hahaha kesian yak si nadya-.0

MAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

4. ontang anting, si ovra ga ikyuuuuuuuuuuut ah ngga aci nihhhhhhhhhh, wuwuwuwu ovra hahaha

5. pontang panting, anjrit sumpah ya ini mainan atas usulnya nadya sumpah ya mau gue bunuh ini orang rawrrrrrrrrrrrrrrr gue, pala gue pusing banget pas diri kaya ngga nginjek bumi hahaha lebay to the maks-.-

6. arung jeram, aaaaaaaaa gue belum apa apa udah langsung basaaaaaah meeeeen z salah milih tempat gueeee

7. kicir kicir, sumpah ya gue ngga ketakutan sama sekali naik ini eh tapi pas sampe di atas dan merasakan nikmatnya diputer puter ANJRIT GUE MAU TURUUUUUUUUUUN! serem gila di bolak balik kea dipanggang sate ah gila deh ya wahana ini, diputar2 360derajat dan gue merasa ini wahana lebih serem dan lebih waw daripada tornado

8. istana boneka, wahana yang diminta ovra dan nadya-_____________________----

9. tornadooooooooooooooooooo! aaaaaaaaaaaaa seruuuuuuuuuuuu, mau lagi dumzzzzzzzzzz ihihihi seru seru seru mau laaaaaaaaaaaagi:D




setelah keluar dari dufaaaaaan, kita ke segarra naik taksi 20ribu wanjir duit gue tinggal dikit banget padahal terus kita ke segarra makan apaya nama menunya lupa! pokoknya kayak sushi gitu, satu plate 45.000 belum sama tax! terus nadya pesen fresh milk dan bella pesen strawbrry juice aaaaaaaaaaaaaa dan jumlah semuanya 113.000++ busetdehyaaaaaaaaaaaaaaa, mahal gila tapi semua itu kebayar dengan viewnya yang indah bangetbangetan ya, coba bisa liat sunset-.- dan satu hal ya sumpah gue mau kesana laaaaaaaagi!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com