About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

6.4.09

pagi hari 649

pagi ini semuanya bikin gue ngga semangat, gue ngga ada semangat sama sekali. kemaren bener bener bikin gue nyesek lohya oh goshhh, gue tidur jam setengah 1 abis nangis terus akhirnya gue bangun kesiangan terus karena udah siang banget gue cuman makan 4 suap, terus minum susu cuman setengah gelas karena gue buru buru banget, terus pas sampe disekolah karena gue abis ngerjain nadya nadya jadi mukulin gua-.- tega yak si nadya, terus pagi ini gue juga dapet jadi badan gue sakit sakit semua gila encok encok, terus parahnya lagi pas paduan suara gue keliengan kunang kunang dan ga sanggup berdiri lagi, yodah deh gue ke uks. ga sanggup lagi gue. capek batin dan capek fisik gue. gue nggakuat sama semuanya ya jujur, gue bete bangeeeeeeeeeet! ah fuckyou shit anjing kunyuk setan babi asu ah tau ah semua ajadeh


gue minta maaf ya sama semua kalo akhir akhir ini gue ngeselin, dan maaf ya gue lumayan kasar karena gue bener bener amat sangat super duper badmood

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com