About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

2.4.09

cerita di beberapa pekan yang lalu

jadi gue mau cerita hari hari yang gue inget dan belom gue ceritakan

Jumat 20 Maret 2009 :
gue teringat dengan kejadian 2 bulan yang lalu yang terjadi di hari selasa jam 16.23 dan teringat kejadian bulan lalu juga, di hari ini ada momen penting juga gue jadian meeeeeeeeeen hihi sama Muhammad Zaki Ashyari

Sabtu 21 Maret 2009:
hm apaya dihari ini? ga ada deh kayaknya tapi gue mau ngucapin congrats untuk Farras Damaranom K & Maulidya Rahmania

Senin 23 Maret 2009:
wowwwwwwwwwwwwwwwwww hari ini wonderful lohyaaaaaaaaaaaaa hihihi apaya karena apaya karena itutuh wekekeke gue mendapatkan sebuah................................................................hihihihi dan dan dan aku baikan sama my wafika andirakuuuuuuuuuuuuuuu hua seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng:D:D:D

Rabu 25 Maret 2009:
hm lumayan tega ya, gue lumayan tau semuanya hari ini tentang..........................................

Jumat 27 Maret 2009:
demi allah ya ga bohong gue bete banget hari ini sumpah demi allah, gue kan biasanya pulang bareng dinda tuh tapi enggatau kenapa hari ini dia ninggalin gue jegeeeeeeeeeer yaudah gue carikan ke SBI tuh sekalian nyari zaki nah pas gue ke sbi cuman ada aliza tanya rega yaudahkan gue tanya katanya aliza cuman liat zaki shalat jumat sama kak ari gt gt nah yaudah gue jalan kan ke TA sama nia nadya bella gue cari tuh muter2 nah ga ketemu ketemu, terus di TA gue ketemu rafid yaudahkan gue tanya tuh zaki kemana eh katanya udah pulang kerumah dinda jegeeeeeeeeeeeeer emosi banget gua ya allah keselnya kayak apaan tau, gue capek capek muter muter nyariin zaki sama dinda eh ternyata mereka udah pulang ya allah kesel bangetkan gue yaudah akhirnya gue nangis tuh saking kesel nya yang engga tertahankan, abis nangis yaudah gue pulangkan SENDIRIAN terus ternyata di situ gintung macetnya kayak apaan tau, guekan nggatau ada apaan eh ternyata ada tanggul jebol anjing banget macetnya kayak eek sekali jalan 5menit mana sendirian enggada pulsa enggabawa MP3 udahdeh betenya kayak apaan tau yaudah tuh gue merenung kan diem mikirin sesuatu yang tentang hari rabu itu yang dinda cerita ke gue....................terus kan lama banget tuh gue udah gedek banget kaya apaan tau,terus tiba tiba nyokap gue telepon yaudahkan alhamdulillah yaudah mana laper banget gue kan terus nyokap gue katanya tunggu aja di hero giant nanti dijemput terus yaudah setelah 2jam didalam bis panas kayak eek itu gue turun, beli donat kentang 4biji gue makan deh lumayan kenyang terus kan gue haus gue beli minum deh terus akhirnya dijemput pas sampe abis rumah guekan kesel banget tuh gue nangis lagi ke nyokap gue terus nyokap gue nanyakan gue kenapa, yaudah gue ceritain terus nyokap kayak yang nge nyabar2in gt terus akhirnya gue diajak main ke warnet sama temen gue yaudah gue ke warnet eh tau-taunya warnetnya enggabisa rrrrrrrrr bete banget gasih, terus gue les terus pulang terus pas otw pulang dinda nelpon minta maaf terus abis sampe rumah mandi terus diem aja dengerin lagu sambil nahan kesel nungguin orang yang mau otp kali aja ada gitu buat meluapkan perasaan eh ternyata enggada yaudah deh kesel nya dipendem, terus ya ini jadi BAD DAY buat gue

Sabtu 28 Maret 2009:
saking keselnya kemaren gue kesiangan jadi engga atletik terus ulangtahun bella enggajadi, jadinya minggu depan hm hari ini pada jalan loh termasuk zaki dan dinda terus ada aras litha matin lanti ari terus gatau lagi lupa enak dehya pada jalan. IRI -.-

Selasa 31 Maret 2009:
PUTUS

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com