About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

31.3.09

BAD TUESDAY

nggatau kenapa ya selasa itu selalu menjadi hariburuk buat gue

1. gue putus dengan...........................di hari selasa jam 16.23 tanggal 20 januari 2009

2. gue dimarahin abis abisan sama nyokap gara gara pulang telat hari selasa juga
3. gue putus lagi dengan.........................di hari selasa jam 17.35.11 tanggal 31 maret 2009

kenapasih harus hari selasa? ada apa sih di hari selasa? huah kesel gua emosi sama hari selasa pengen gue ilangin dari kalender tauga sih hari selasa gue bacok juga deh hari selasa, maaf ya lumayan kasar. gue lagi stress -_______________________------

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com