About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

10.4.09

kemaren&hari ini

kemaren? seruuuuuuuuuuuuuuuuu loch!
loph dah ya 51.10 wahaha yang tau pasti ngerti;D

hari ini

tadi pagi gue nggatau mau kemana gue bingung kan, yaudah gue ajak aja nyokap gue ke salon eh nyokap katanya males, katanya hari senin aja sekalian terus yaudahkan gue bingung, akhirnya gue smsan aja terus akhirnya nyokap ngajakin gue ke melawai yaudahkan berhubung gue lagi seneng hunting rok yaudah gue ke melawai, yaudah di melawai nyokap ke toko emas terus nyokap gue kan ada cincin gitu naaaaah cincinnya lucu gitu wakak terus berlian nah kan gue mau tuh tadinya mau dijual tapi warnanya kuning nah gue maleskan kayak emak emak yaudah akhirnya dikrum dan cincinnya buat gueeeeeeee! makasih yaaaa maaaaa:D wakaka abis dari toko emas, gue makan di kari umbi dan disini ada cerita yaaaaa. kan gue makan klepon gitukan nah pas gue gue gigit kleponnya, air gula jawa nya keluar gituuuuuuuuuu HAHAHA dan kena nyokap gue sumpah ya gue ngakak sejadi jadinya hahahaha bego abis deh guweyyyyyy, kalo ada si.........................................bisa ceming banget deh gue. setelah makan gue muter muter melawai kan, terus gue nemu rok lucu gituuuuuuu yaudah deh gue beli dan harganya murah banget lohya cuman 40ribu! akakaka terus setelah muter muter ngga jelas, gue pulang terus ke poins square sebentar haha gaul abis ya poins square hahak terus cuman muter muter ngga jelas gue pulang deh

udah ya
bye!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com