About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

17.4.09

1749

HAPPY BIRTHDAY SITI SABILA CLARA SIREGAR! WISH YOU ALL THE BEST!

today:

gue rencananya mau bangun siang, karena bebas nyokap pergi jadi ngga ada yang bangunin gua eh ternyata sebuah telpn membangungkan gue, jadikan hape duaduanya gue taro bawah bantal setiap mau tidur yodahkan terus pas nggatau jam berapa ada geter geter gitu pas gue liat ada telpon dan pas gue liat namanya "zaki 19" terus gue angkatkan nah ternyata yg ngomong dinda nah inti dari percakapan itu dinda sm zaki mau kerumah gue nah gue panikkan soalnya gue belum ngapa ngapain-___________- terus akhirnya gue bangun, gosok gigi, terus sarapan nah abis sarapan itu gue mau mandi tapi masih ngantuk banget secara ya gue tidur jam 2an gitudeh nah terus gue tiduran lagi nunggu telpon dari mereka, terus udah udah gitu akhirnya mereka sampe juga deh dirumah gue walaupun lumayan rada bingung ya dind? hahaha terus yaya gitu langusng main ke kamar gue terus ya main main gitulah, pada main internet danbuka buka youtube udah main main, akhirnya jam 12 dinda pulang deychhhhhhh karena jam 2 dia ada latihan basket, udah mereka pulang gue beresin kamar terus main internet webcaman sama zahra terus off karena disuruh terus tiduran sambil ol lagi di BB terus tiduran terus les deeeeeeeeeeeeeeeeeh, pulang les makan terus ol lagi terus nonton terus baca majalah pulsa-_- terus yaudah deeeeeeeeeh, ol lagi tereret. bosen yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hmmph

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com