About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

4.4.09

shuffle-an lagukuuuuuuuuu

sumpahya kan gue daritadi dengerin lagu di hape gue kankan terus biasa tuh kalo gue dengerin lagu pasti lagunya gue shuffle dan wanjir shuffleannya hari ini kewrenssss abissssssss nihya gua kasih daftarnya yak gue masih ingetbanget

1. sadis
2. diantara kalian
3. your call
4. when you tell me that you love me
5. i will be
6. i love you goodbye
7. rapuh

abis rapuh lagunya udah mulai ngawur tapi tetep gue dengerin eh pas beberapa lagu gitu tiba tiba lagunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................................

8. JANUARI
9. KAU

jengjengjeeeeeeeeeeeeeeeeng terus ngawur lagi udah mulai lama terussssssssssss tibatiba

10. sedih tak berujung
11. diam tanpa kata
12. kisah yang salah
13. when you're gone
14. cinta sampai disini

terus karena lagu cinta sampai disini mengingatkan gue tentang sesuatu gue males dengerin lagi, yaudah gue matiin deh lagunya kesel sih tapi wanjirrrrrrrrrrr itu keren bangeeeeeeeeeeeeeet bisa berurutan gitu masyaoloh ya allah, allahuakbaaaaaaaaaar bener bener yak itu semua lagu yang bisa bikin gue nangisssssssss huaaaaaaaaaaaaaaa jadi mellow dah gini hati gue, makanya gue males dengerin lagi kalo abis lagu cinta sampai disini tibatiba ada lagu bila rasaku ini rasamu mati aja deh bisa nangis sesugukan gue, tadi aja udah mulai berkaca kaca terus udah nyesek hati gue ahhhhhhh gue keseeeeeeeeeeeeeeeeeel, tragis ya kisah cinta gue lagu lagu barusan tuh yang bener bener menggambarkan tuh hua apalagi yang SADIS, KAU, DIANTARA KALIAN dan CINTA SAMPAI DISINI allahuakbar gue sedihhhhhh:"""""""""""""""""""""""""""(
gue mau gue kembali dengan seseorang tapi enggabisaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ahhhhhhh gue sayaaaaaaaaaaaaaaaaang dia ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gimana sih caranya untuk melupakan? gimana sih caranya menata hati yang berantakan kaya apaan tau? huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUU, but i know you never coming back

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com