About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

22.4.09

HAPPY BIRTHDAY!

HAPPY BIRTHDAY YAAAAAA NADYA ANASTASYA PUTRI YASMEEN!
WISH YOU ALL THE BEST
AND ALL YOUR DREAMS COME TRUE!



DOA GUA BUAT ELUUUUUUUUUUU!

jangan pesimis terus
jangan emosian
jangan keras kepala
jangan nekat(?)
jangan ngibul mulu HAHAHA
jangan cak cakin gue mulu
lupain masa lalu
jangan nangis terus
jangan ganggu tidur gua kalo malem malem HAHAHA
jangan tereak tereak mulu
jangan marahin gue kalo ngga bales sms lu
sering sering tp-in gue pulsa XL
jangan MEDIT wkwk


daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan mudah mudahan lo bisa sama...................................................................................................................




HOPEFULLY!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com