About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

12.4.09

basa basi di pim

kan tadinya hari ini dinda sama ari katanya mau main, eh ternyata ada sodara gue ngajak pergi yaudah deh akhirnya gue pergi ke pim!

di pim, masa gue masuk lewat pintu berapa gue lupa pokoknya yang ada shuttlean bus gitudeh dan berarti gue masuk melewati krispy kreme! dan gue mulai bete gitu karena menurut cerita...............................................................ya seperti itulah, ya berarti krispy kreme itu salah satu tempat bejat yakan hahaha terusssss akhirnya kita makan deh tuh di chicken story di pim 1, abis makan ayam bakar gue minta beliin yoghurt j.co terus dibeliin yang couple enaaaaak deh teruuuuus kita ke gramedia, gue beli pulpen doang terus ke timezone deh, melewati redbean hm inget sesuatuuuuu! terus abis dari timezone ke kari umbi pulang deeeeeeeeeeeeeeeeh. ke pim nya basa basi doang niychhhh hufh-______________--

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com