About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

11.4.09

hm

sampe kapan sih gue nungguin lo nyadar?
sampe berapa lama gue harus sabar nunggu disapa sama lo?
sampe kapan gue nungguin lo sms gue?
sampe kapan lo ngga pernah tau perasaan gue yang sebenernya?

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kesabaran gue udah sampe batasnyaaaaaaaa! gue capek ngadepin lo! gue capek bkin lo sadar! udah semuanya gue lakuin supaya lo sadar tapi sayangnya lo kebal banget ya sampe ngga pernah sadar! wowowo hati lo terbuat dari apa sih? dari baja? punya kesalahannya aja minta maaf ngga niat! argh kesel gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, gue mau benci sama lo, mau lupa sama lo, mau pergi dari kehidupan lo, mau nge hapus lo dari otak gue tapi itu susah tau ga sih. lo pikir ngelupain itu gampang apa? gue ngerasa kita berakhirnya udah lama ternyata belom 2 minggu ya pantes aja kalo gue masih inget bangetbangetan sama lo hufh gue masih inget ya 2minggu yang lalu!!!!!!!!!!!!!! lo melakukan suatu kejadian yang bener bener amat sangat super duper nyakitin gue banget.................................................................GUE INGET SEMUANYA! lo..................,lo............................,lo...........................GUE TAU SEMUANYA! jangan lo pikir gue ngga liat jadi gue nggatau, gue tau loh ya!


AH HATE THAT I LOVE YOU SO

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com