About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

30.5.09

labspart

wihhhhhhhh kemaren di labsky gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng tudemeks, setelah lama ngga ngeliat ngga ketemu kemaren gue ketemu doooong di labsssss mwihihihi, senangnya hatiku syalalala hihihi makasih yaaaa semua yang temenin gue ke labssssss:DDDDDDDDD

jadi gue kekunci di sekolah, jadi gue nungguin setelah shalat jumat selesai, setelah shalat jumat selesai akhirnya gue keluar bersama teman teman gue tercinta deeeeh, pas kekunci kita melakukan berbagai macam cara supaya keluar tuh mulai dari manjat sampe buka kunci pake gunting ahahaha ngga bisa juga yaa akhirnya menunggu dehdehdeh, lalu lalu setelah itu gue naik bajaj ke labsss eh masa gue duduk sebelah supir bajaj gara gara ngga muat hfffft dan fika sama bella foto foto gituuuuuuuuuu, awas ya kaliaaaaaaaaaaaaan, lalu lalu lalu setelah sampe labs di pintu masuk gue ketemu kak ari sama kak hanif terus gue beli tiket gitu buat masuk eh ternyata tiketnya ngga ke pake karena kita ngga nonton basket, sayang deh duit gua hahaha setelah di didalem labs ternyata ngga ada siapa siapa, yaudah gue keluar lagi makan mie ayam kan, pas makan mie ayam litha aghna dea riris lanti nyamperin terus yaudah makan makan makan, kita ke labs lagi deh ketemu nadya ovra megi wuri terus bella ketemu dinda, terus bella jalan deh sama dind, gue sama rame rame nonton futsalnya gituuu di pinggir lapangan, eiya terus kita nonton bareng benita gitu karena futsalnya 19-12. but finally futsal 19 menanggggggggggggggggggggg! 3-0 hahaha sabar ya beeen, terus kan pada ngeledek2 benita gitu akaka pissss ben, terus gue ketemu dini ketemu sarah ketemu ghibon ketemu bayu tapi ngga ketemu hauraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa:( padahal gue pengen banget ketemu, lalu lalu ya sudah gitu gitu, nia bertemu sang kakanya yang kebetulan ulangtaun di labsky, setelah gitu gitu kan ami udah pulang terus fika juga udah pulang huhu lalu yasudah jam 15.18 gue pulang deeeh, eh pas mau pulang "si itu" arah mau keluar labs gitu eh ngga jadi dia malah ke arah kantin deh kalo ngga salah yaaaaaaaaaaaaaaaaaah, yaudah deh pulang sendiri naik bis panas panas huhu malangnya, lalu sampe tempat les, malemnya ol eh masa katanya nia nadya megi wuri ovra ditrakrit kak jody (kakanya nia) beli teh poci wakaka enaknya mereka, padahal di dalam bis saya kehausan karena saking panasnya ckckck akhirnya sampe tempat les, gue tifur2an ngga belajar karena cuman tanya jawab gitu, yaudah deh gitu

finally di labs seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, bisa ketemu si itu tuhhhhhhhhhh wakakak gue harap sih kemaren bukan pertemuan terakhir yaaa, ya allah amin amin amin:DDDDDDDDDD

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com