About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

27.5.09

citos

jadikan hari ini hari rabu, naaaaaaaaaah karena rabu biasanya kan di citoskan ada ladies day eh ternyata pas sampe citos ngga ada gitu, lahannya dibuat nonton bareng MU vs Barca gituuuuuuuuuuuuuu hauahaha terus kan nyokap gue cari baju untuk kondangan di matahari-_______- tadinya mau cari di ladies day tapi ngga ada yasudah, nahkan ade gue maunya muter muter, yaudah gue muter muter sama ade gue di citos, terus gue dan ade gue beli gelang, terus gue dapet deh gelang rumah sakit mwakaka lalu lalu, kan di lantai bawah kayak ada lapangan lapangan gitu buat nonton bareng MU vs Barca gitu nah ade gue mau kesitu yasudah gue kebawah sama ade gue, nah terus pas jalan ke tengah2 itu gue ketemu tante anna di DOME, yaudah basa basi bentar gue ke tengah eh ternyata di deket baskin robbin itu ada 2 bola raksasa, bola MU sama bola Barca gitu, dan ada piala raksasa gede banget gitulah disusun dari kaleng minuman keren deh, nah kan asik gitu ya, yaudah gue foto foto deeeeeh, terus ternyata yang bola raksasa itu buat nulis opini opini gitu yaudah gue tulis deeeh di bola MU, nih gue tulis gini: yang nulis cr7 itu gue HAHAHAHA biarlah beralay ria yaga yaga-_- teruskan yaudah deh gue foto foto disitu, di fotoin ade gue, akhirnya nyokap gue selesai, gue beli whopper jr with cheese deh di burger king terus ke baskin robbins, makan disitu kita beli jamoca gitudeh, abis makan pulang deeeeeeeeeeeeh


eiya ini piala raksasanya:




0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com