About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

10.5.09

saturdaynight

membosankan! hhhhhft

jadi kemaren gue abis makan siang langsung pergi ke poins square gitudeh, nyokap katanya mau facial yasudah tak ikutin kesana, soalnya gw juga mau nyari silikon BB haha terus yaya sampe disana nyokap kan langsung ke tmpt facialnya di lantai 3 terus gw sama ade gw ke tempat pameran buku, baca baca buku wasting time gitudeh, udah kan ade gw udah bosen baca baca buku, ade gue minta main. yaudah gw bawa aj tuh ke arena bermain gratis yang tempat lantai paling bawah wkwk yaudah akhirnya dia main trs gw ol deeeeeeh, abis dia main gue sm dia masuk ke giant beli minum terus makan burger, udah selesai makan burger gue muter muter nyari silikon BB tapi warnanya ngga ada yang bagus, ada yang bagus warnanya tapi jelek, nggapas gitu gara gara palsu z yaudah akhrnya gue ke tempat nyokap gue aja, duduk disitu nungguin selesai sekitar 15menitan terus selesai deh, terus makan ngemil ngemil gitu, terus gue beli dvd bajakan knowing terus ade gue beli fast&furious 4, udh beli dvd pulang deeeh terus mampir ke giant ciputat beli apa gue lupa wkwk abis go home, makan deh terus ol terus tidur. bosan yaaaaa, takada yang ngapel(?) takada yang menelfon(?) takada yang sms(?) aaaaaaa maksudnya sih gitudeeeeeeh auk ah -________o

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com