About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

21.5.09

no title

heeeeey karena nggatau apa yang mau diceritain, gue mau nulis ini aja deh


lagu yang sering dan berulang kali bikin gue nangis:


  1. sedih tak berujung
  2. rapuh
  3. januari --> kalian semua taulah kenapa
  4. nothing gonna change my love for you --> inikan lagu pemberian dari....
  5. kau --> lagu putus ter top dong
  6. fall for you
  7. tak lekang oleh waktu --> lagu gue untuk itu uhm
  8. percayalah
  9. akhir cerita cinta
  10. andai selamanya --> klik aja, dan lihatlah betapa dalam lirik itu
  11. dicintai untuk disakiti
  12. mantan kekasih

kesannya mendayu dayu semua ya lagu lagu gue hahaha tapi ya semua lagu itu yang mencerminkan perasaan gue saat itu dan mungkin sampai sekarang

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com