About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

30.5.09

simbiosis parasitisme

gue punya temen nah dia itu bagaikan tumbuhan paku yang nempel di pohon jadikan si paku nya untung tapi pohonnya engga. nah itu kayak gue sama adalah temen gue, kan jadi ya sebenernya udah lama sih kejadiannya, jadi waktu itu gue kesel banget bangetan sama temen gue yang parasitnya naujubile masya allah jadi ya nggatau waktu itu dendem gue lagi keluar gitu sama dia, soalnya dia tuh kayak ngga bisa ngontrol omongan dia gituloh, yakan gue sakit hati. ya gue kalo udah sakit hati ya susah sembuhnya sampe gedek banget sumpah, gue beeeeeeeeenci banget sama dia dan menghindari terus gitu, lagi dia tuh parasit banget. ulangan ngga pernah belajar, tugas ngga pernah ngerjain, tugas kelompoknya juga engga pernah ngerjain, udah gitu kalo sama gue ya bener bener kayak parasit gituloh, argh tau ah nyebelin gila deh pokoke, ngomong ke gue juga engga pernah pake perasaan ya gue tau dia cablak tapikan ngga gitu juga hhhhh kalo diinget sih sakit hati tapi ya dia ya sahabat gue juga lahya

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com