About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

15.5.09

kesialan hari ini

-nggaboleh jalan
-kartu timezone gue masa yang gold dicuri apabae ya
-jatoh dari motor
-pas kesekolah abis dari blok-m dia udah nggada:(

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh LUCKY, IM IN LOVE WITH MY BESTFRIEND(lovers) wkwkwk seneng deh ya jatuhcinta itu seryyyyyyyyyyyyyu wkwk biarlah hanya hati yang menyimpan ahhhhhhhhh

jadi pertamanya gue tuh nggatau kan nama dia gituuuuuuuuu, nah pas gue dateng pagi pagi iyaallah ko ganteng. terus gue tanya aliza namanya siapa eh ternyata itu tuh CAN!!!!!!!!!!! wakakaka jadi itutoh yang selama ini aliza sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, GANTENG YAAAAAAAAAAAA whahaha aduh gue jatuhcinta nihhhh sama dia wkwkwk ya allah ya rabbi, bego jg sih gue suka sama dia sekaraaaaaaaaaaaaaaang huhuhu:(((((((( tapi yasudahlah biarlah sekarang sekarang aku menikmati indahnya jatuh cinta yang sepenuhnya tanpa mengingat masa lalu yagayaga, yadooooooooooooooooooong;p

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com