About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

18.5.09

misteri dibalik angka 16

jadi sebenernya entri itu terinspirasi dan seorang pasangan sahabat gue ea HAHAHA orangnya liat pasti langsung melek deh kalo liat angka 16 mwihihi (ilopyusomuch syggg hihi akhirnya aku bikin entri ini juga kan hehehe)

kalo bagi gue 16? hm nggatau juga sih lumayan berarti juga soalnya dari bulan desember-mei seneng banget setiap tanggal 16 EXCEPT 16 MARET! ewwww tapi ya waktu itu sih ya seneng juga mwhahaha

16desember 2008: I LOVE THIS DAY SO MUCH! BANDUUUUUUUUUUNG WAWAWAWA i misssssssssss you bandungggggggg hfff gue ngikutin dea sama film nihhhh "bandung,i'm in love" coba ya ada mesin waktu gue pengen banget ngulang masa masa bandung, mulai dari jam 04.30 di 16 desember 2008 - jam 23.30 di 16 desember 2008 iniiiiiiii aaaaaa gue kangeeeeeeeeen bandung bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet :( ini ya foto gue waktu di bandung:
ituuuu di rumah makan daun pisang, itu tempat asiiiiik loh walaupun ada yang bikin bete sihh tapi sumpah viewnya lumayan bagus hehe



nah kalo yang itu di KAA (konferensi asia afrika) looooooooooooh wihhhhhhhh itu tempat asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik, ada yang ajak foto laaaaaaagi mwahahaha gue berasa artis tapi sok sok nggamau gitu padahal maluuuu mwakakaka

dan banyak deh, yah jadi ngelantur deeeeeh

16 januari 2009: pulang bareng terakhir:( ya you knowlah ya

16februari 2009 & 16 april 2009: jadi kaka dr farras, jd adek dr regi wakaka-_- nggaterlalu penting nihhh yang ini akakaka

2 comments:

Wafika Andira said...

wah di wahwah ahahaha

Claudia Amanda said...

mwakakaka kenapa sayang? eh maaf yang 16 terakhir, maaf bgt ya. kalo keberatan bilang aku ya hehe

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com