About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

1.6.09

1 juni 2009

heyyyyyyyyyyyyyy semua

hari ini tanggal 1 loooooooooooooooh wakaka (masih ngarep lu) ye elah dr dalem ati sih jujur ya masih ngarep lah tapi gue ya tau diri juga, that's impossible, right? ya walaupun gue tau all can be happen, tapi untuk yang satu ini enggaaaaaaaak -_-


hari ini gue terlambat dooooong haha bangga ye, jadikan gue biasa pergi jam 1/2 6 yakan nah tapi tadi tuh bisnya penuh semua, ogah gue berdiri sejam di bis mati aje, mana upacara kan cukup sekian dan terimakasih yaaa, akhirnya gue nungguin bis sampe jam 6! ebuset deh, akhirnya yaudah deh gue memberi ide kepada soulmateku my bala bala alifia syahda, naik dr pondok pinang aja yang berarti melewati al-4 wakaka, yaudah akhirnya gue naik d.01 terus turun di deket tanah kusir yang rel rel itu gue nggatau apa namanya terus naik 74 deeeh turun di depan sekolah, gue sih udah pasrah dihukum dan syalala upacara pun belum dimulai yesssssss, akhirnya gue naro tas di kursi terus ke barisan padus deeeeeh, abis upacara matematika tapi bu jane telat terus tataboga, terus istirahat, terus PKn, terus BK ngga ada guru, istirahat, senigambar, pulang;D


pas pelajaran tataboga, I FOUND HIM loooooooooh hari ini dia masuk mwikikiki gue ketemu dengan cara yang hebat(?) gue ngga sengaja gituuuuu ketemunya, wah allah memang terbukti sangat baik yaaaaaaaaa


istirahat kedua seru lohyaaaaaaaa,kan gue dikelas bikin jinggle ngga jelas gitu buat, fika dan kekasih, buat gue, buat pratama dan meitha HAHAHA buat aliza andre gituuuuuuuu, nah kan gue ngobrol ngobrol gitu kan ya eh dia lewat depan kelas gue dua kali uhuyyyyyyyyyyy seneng ih gue seneng, taaaaaaapi pas pelajaran BK sebelum istirahat gue nangis gitcuuuuuuu:'( karena i misssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss..............itulah poko nya, hahaha eh masa kan tadi gue diem diem gitukan bengong eh nggatau kenapa kepikiran nama anak gitu HAHAHAAHA nihya nama anak gua:

Ad
ia Issabella

itu sebenernya ada maksutnya looooooooooh wkwkwk

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com