About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

17.5.09

ga nyangka

jujur ya kemaren pas gue tau dari seseorang tentang sesuatu gue langsung panas dingin gue gemeteran gue udah berkaca kaca untung ngga nangis haha soalnya gue langsung inget yang seneng senengnya aja, tapi sumpah ya gue ngga nyangka banget masya allah pas dikasih tau sakit bangeeeeeeeeeeet meeeeeeeeen masya allah, ngga nyangka gituloh untungnya ada yang ngasih pengertian buat gue kalo sebenernya ngga kayak gitu. haha ngga ngerti ya? iyalah ngga ngerti orang nggatau topiknya apakan? hahaha sudahlah yang penting sebenernya ngga kayak gituuuuuuu amin amin amin ya allah mudah mudah memang sebenernya sama kayak apa yang diceritain yang ngasih gue pengertian amin!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com