About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

30.5.09

nineteen cup

alhamdulillah ya rabbil alamin, setelah penantian lama cielah akhirnya nineteen cup di setujuin sama pak nur ya allah makasih ya allah, makasih pak nur, makasih juga kaka kaka osis dan kaka kelas lainnya yang susah payah membuat proposal yang akhirnya disetujui sama pak nur;D di nineteen cup gue jadi panitia, gue jadi seksi kebersihan basket putra sama monic, gue seneng bangeeeeet bisa jadi panitia ahuaha makasih semua yang udah milih aku;DD gue ngga sabaaaaaaaaaaaaaar nineteen cup sumpah ngga sabaaaaaaaaar huhuhu, cepet deh ya 24 juli hihi 24 juli 2009 itu pembukaan nineteen cup, dateng yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa semua:DDDDDDDDDD

1 comments:

narita pratiwi said...

w-o-w nineteen cuuupp kenapa pas saya udah lulus -_-

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com