About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

10.5.09

some fact about me

1. i hate waiting alone so much! even only 5minutes, gue paling beeeeeeenci bangetbangetbangetan hahaha 5minutes udah kayak sejam, kalo nunggu nya sama temen sih gpp. kalo sendirian bisa marah2 sendiri gue wkwk

2. I'm afraid with a cat! gue takut bangetbangetbangetan sama kucing ewwwww

3. punya emak yang overprotektif&galak luar biasa HAHAHA

4. i love greeeeen dong ya ohye, warna keberuntungan gueeeeee tuh hihihi dulu sih suka sama warna pink, tapi nggatau semenjak kelas 6 akhir gue suka hijau ehehe

5. nggaakan bisa nangis sembarangan, kalo gue nangis ya berarti udah bener bener kena ke hati gue. kalo nangisnya ngejer, ya berarti hati gue bener bener sakit

6. slengean, slengean gue parah banget ngeselin ih punya sifat slengean tiap hari ada aja yang ketinggalan lah, ilang lah rawrrr pulpen kesayangan gue aja sekarang ilang(penting ya?) hffffffft

7. panikan, gue orangnya panikan banget haha kalo udah panik pasti diem aja ngga banyak ngomong,kalo panik nya tingkat paling atas ya nangis haha


apalagi yaaaa,segini dulu deeeeeeh bye!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com