About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

7.5.09

long time no see

udah lama ngga nulis di blog yaaaaaaaaaaaa, i miss you all para pembaca blog gua HUAHAHA hmhmhmhm banyak banget loh ya ceritanya menumpuuuuuuuuuk! eh eh eh gue sebenernya udah ada yang "new" nihhhhhhhhhhh tapi hmhmhm masih dirahasiakan hihihihi biarlah hanya hatiku yang menyimpan indahnya jatuh cinta wkwk ya tapi di sisi lain sih masih menyimpan satu ruang buat itu tuhhhhhhhhhhhhh, yang pasti bukan the last ex yaaa. jadi gue lagi ngga boleh online karenananana gue kan waktu libuan begadang mulu terus dimarahin tapi tetep aja begadang mulu;p yasudah akhirnya my henpundz di ambil terus ngga boleh online gituuuuuu, terus katanya sih sebulan sabodolah yang penting pas hari sekolah, nanti pas liburan lagi juga paling boleh lagi. ini aja gua ol di warnet deket tempat les hahaha EH MASA KEMAREN GUE MIMPIIN SESEORANG ITU TUH! wawawawa dan mimpinya nyakitin bangettttttttttttttttt, guekan ketemu gitu sm dia eh dianya buangmuka(tapi ya emang selalu gitu sih) teruskan gue kea mau ngmg gitu sama dia eh dianya malah pergi, nyesek ngga sih? hffffffffft sudahlah emang seharusnya memang untuk dilupakan................................................


eh eh gue punya kata kata tentang cinta nih HAHAHA
" semakin kita berusaha melupakan sesuatu, hal itu akan semakin menghantui pikiran"
" too much love will kill you"
" i've kept the memories one by one since you took me in"
" i'll stand here and remember just how good it's been"
" mencintai itu berarti menerima kekurangan dan kelebihan orang yang kita cintai"
" cinta yang terlalu dalam hanya akan menyakiti"

ps: yang gue italic sama bold berarti paling mewakili perasaan gue

sebenernya sih ada banyak tapi ya kata katanya terlalu dewasa hahaha hmmmmmmmmmmmmm ini sekarang udah bulan mei, ngga kerasa banget ya. perasaan baru kemaren deh 1 januari 2009 yang berarti tahun baru, terus perasaan baru kemaren deh bulan februari maret eh tautaunya udah april eh sekarang mei, waktu berjalan sangat cepat ya sekarang, dan gue yakin banget banyak banget waktu yang terbuang sia sia! iyampun , gue mau banget bangetan dong mesin waktu! dimana dong dong dong gue bs mendapatkan mesin waktu? hffffffffffft impossible ya

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com