About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

22.5.09

menangis semalam

padahal sih paginya siangnya sorenya malemnya ngga kenapa napa, ngg ada yang bikin nyesek apalagi nangis, gue juga nggatau kenapa tiba tiba gue nangis, nangisnya sih lumayan nyesek. jadikan jam 12 kurangan gue mau tdr, beresin kamar yang berantakan matiin komputer terus gue matiin lampu, eh kan mau nyalain radio tapi gue inget inikan malam jumat daripada gue denger siaran yang engga engga ya mendingan nyalain setelah jam 12, setelah jam 12 lewat kan gue nyalain radio dan karena mata sudah tidak bisa diajak kompromi, yowes gue tidur, dan kayaknya gue sudah berada di alam bawah sadar (ceilah bahasa gue) tapi nggatau kenapa samar samar gue denger lagu andai selamanya (liat posting dibawahkan? yang berkata lagu ini salah satu lagu yang biking gue nangis) yang tadinya pelan jadi agak kenceng ya gue melekkin mata, eh ternyata di radio lagi masang lagu itu. gue liat udah jam 1, eh tautaunya ko kayaknya hati gue nyesek gitu gue jadi inget "first" gitu, dan apalagi gue inget ini tanggal 22 yang berarti............................ ya tiba tiba jatoh deh airmata gue karena gue bernostalgia kisah lama. setelah lagu itu selesai juga gue nangis lagi masa hfffft nangisnya lumayan lama dari jam 1 - jam 2 pagi ya bengkak deh mata ini. capek sih gue nyakitin hati gue terus dengan mengingat luka lama dan kisah kisah lama gitu, tapi ya mau gimana gue ingetnya selalu reflek ko, ngga pernah dengan sengaja. uhuhuhuhu :''''''''(

wish i could say to you, I MISS YOU SO MUCH

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com