About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

12.5.09

selasa ohyes

hari ini selasakannnnnnn?jadi mengingat sesuatu deeeeeeeeeeeeeeeeh hmhmhm, 16weeks agooooo! ada apa yayayaya? sudahlah lupakan

eeeeeeeeeeeeeh kemaren gue seneng bangetbangetbangetan looooooooooooh,walaupun ada yang membetekannya juga sih tapi yayaya seneng banget:D senin memang selalu membahagiakan yaaaa! 23minggu yang lalu senin yang terindaaaaaaaaaah buat gue, terus 21minggu juga senin yang indah! ahhhh senin memang loplop banget wewwwwwwwwwwww


eh gue mau nulis sesuatu:

"udah lama ya ngga cerita, hmmmmmmmm cerita apa yayaya? jadi gini ya, sekarang mata gue lumayan sakit gitu terus lumayan bengkak karena.............................................menangis semalam hmmmmmmmmf capek ya nangis terus, tapi mau ngapain lagi dong selain nangis?ngga ada yang bisa dilakuin lagi selain merenung terdiam mengingat sesuatu terus ya menitikkan air mata terus ya nangis deh, padahal sih sepele cuman karena gue kangen sama orang, kesannya cengeng banget ya gue lembek banget gitu. tapi ya mau gimana, gue kangen banget sedangkan gue nggabisa mengutarakan perasaan gue sama orang itu, gue akhir akhir ini nangis terus buat dia padahal gue udah janji kalo hari dia jadian(hari kamis) adalah hari terakhir gue nangis buat dia, tapi setelah lama gue ngga nangis buat dia, setelah beberapa waktu gue bisa melupakan dia sesaat eh akhirnya gue inget lagi dan begonya gue bener bener dibuat gila karena itu, bener bener deh ya kayak ngga ada semangat buat hidup demi allah deh nggaboong ngga ngarang cerita. hmmmmmmmmmmmf semua bawaannya jadi ke dia terus, bangun tidur inget dulu selalu di smsin setiap pagi, dengerin lagu pasti ada beberapa lagu yang mengingatkan gue sama dia, dan banyak deh pasti ujung ujungnya ke dia lagi dia lagi. hufffffffh dia disana inget gue ngga ya?kangen gue ngga ya?masih inget kenangan2 gue sama dia ngga ya? ya allah sampe kapan ya gue gini terus, gila ya waktu buat ngelupain dia bener bener lama banget, apa sih yang bkn dia beda sama yang lain? hmmmmmmmmm andai dia tahu gimana kangennya gue sama dia hmmmmmmmmmf"

wrote by claudia, on her blackberry notes, 27 april 2009

1 comments:

arum said...

apaan tuh clau? claudiaclaudia link aku dong hehe, arum-peek-a-boo.blogspot.com haha thankyou!

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com