About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

15.5.09

andai selamanya<3

Andai kita masih bersama
pasti kau kan terus terluka
sungguh sungguh aku sesali
karena kini kau tlah pergi


kasih beri aku kesempatan
untuk tuk mencintaimu lagi
ingin ingin ku bisa memutar waktu
dan mengulang kisah kita

wow…
hampanya
ooo hidupku tanpa hidupmu
maafkanlah aku
caci diriku
luapkan saja semua
asalkan engkau bahagia

Reff :
ini janjiku
janji setiaku
cintaku untukmu
SELAMANYA

inilah aku
ampuni aku
jangan kau melihat kesalahanku

maafkanlah aku
caci diriku
luapkan saja semua
asalkan engkau bahagia


hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm pastilah semua orang yang deket sama gue tau ini buat siapa,gue harap sih dia tau tapi sayangnya dia pasti ngga akan pernah tau

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com