About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

20.5.09

status palsu 19 mei 2009

kalian semua taukan lagunya vidi aldiano yang status palsu? wakaka iyalah hampir semua tau yakanyakanyakan? nah ternyata nyokap gue itu lagi suka sama lagu itu HAHAHA-__---- tiap pagikan selama libur gue relain bangun pagi nihhh supaya bisa nonton dahsyat dsb gitukan nah terus pas ada lagu status palsu nyokap gue bilang, "kak gedein kak" yaudahkan gue gedein, terus gue bialng "suka ma?" kata nyokap gue "iya lagunya lucu" hahaha gue ketawa kan, pas lagunya udah selesai kan nyokap gue duduk disebelah gue sambil mainin hapenya yang gue yakin dia lagi buka facebook wakaka gaulkan nyokap gue-.- teruuuus nyokap gue tiba tiba ngomong gini:

mama: "kasian banget ya kalo ada orang kayak gitu"
saya: "kaytak gitu gimana?"
mama: "iya cuman dijadiin status palsu"
saya: "haha iyalah pasti sakitkan"
saya: (dalem ati) "ini nih ma contohnya anakmu ma anakmu!! dijadiin status palsu, kasianin dong ma...................."


rasanya pengen gue ceritain tuh tentang status palsu yang pernah gue rasakan, untung gue masih baik ngga gue ceritain. nyokap guekan kenal HAHAHA

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com