About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

1.3.09

no entry

hmmmmmmmmm gue gatau nih mau cerita berawal darimana yaaaaaaaaaaaaaa.jadi ya minggu ini sebenernya nothing special,engga kayak minggu lalu yang amat sangat menyenangkan. kalo minggu ini sih biasa aja malh engga sama sekali menyenangkan. hanya di bagian bagian tertentu menyenangkan nya dan itu hanya sebagian kecil hm males ya. terus ya gue juga gatau nih sampe kapan keadaannya kayak gini. gue mau semuanya kembali seperti semula ya ga gampang sih emang untuk mengembalikan keadaan seperti semula tapi ya gimana ya gue nungguin tapi ga balik balik keadaannya hufh sedih yaaaaaaaaaaa:""""""""( ohya masa sekarang udah bulan maret sih argh cepet banget yaaaaaaa berarti bentar lagi gue pisah dengan.......................yayayaya sebagian orang tahulah. gue nadya nia amat sangat ga rela berpisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ah gamauuuuuuuuuuuuu ya allah perlambatkanlah waktu malah ya allah kalo bisa berikanlah mesin waktu huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com