About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

3.3.09

6weeks after that

6minggu yang laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, ya pada itung aja ya sendiri hahak hmmmm hingga hari ini sihya gue kayak belom dapet gitu yang baruuuuuuuuuu argh males deh ah kesel gue bete gitu soalnya yaaaaaaaaaaaa gitu deh hahaha ga jelas ya. ohyayaya alhamdulillah ya masalah gue udah selesai gitu alhamdulillah banget, gue bisa deket lagiiiiii karena ya gue bener bener gamau kehilangan dia banget bangetan gitu ihihi thanks for nadya yang amat sangat berjasa dalam hal ini huaha ohya hari ini bokap gue dateng dari dubai lohyaaaaaaaaaa,gue dibeliin mp3 dong walaupun bukan iPod tapi lumyanlah bisa dengerin lagu di sekolah kalo lagi bete hahahaha teruskan tadi gue praktek IPA gitukan nah si dinda bawa tikus gituuuuu seru ya mainin tikus huahaha tapi gue JIJIK AMAT SANGAT dengan kura kura ih apa banget deh ya hewan itu. lucu sih karena warna hijau gitu karena ya gue suka hijau gitu tapi ya ih kaki kakinya itu jijik banget masih menidngan tikus putih deh yaaaaaaaaaaaaaaaaaa . ohyayaya apa lagi ya mau cerita apa bingung segini dulu deh ya hahahaha byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com