About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

20.3.09

karma

dari sd gue ga pernah percaya sama yang namanya karma,karena menurut guru sd gue karma itu gapernah tercantum di dalam alquran. makanya karena itu gue gapernah percaya, tapi dengan ada nya ini gue jadi sedikit percaya kalo sebenernya karma itu ada! iya ga sih? ada ga sih? gue bingung deh. sumpah ya,gue tau gue salah pernah nge .... orang udah 3kali sama ini dan sekarang gue ngerasain apa yang pernah gue lakukan sama temen2 gue itu dan ternyata emang bener ya rasanya sakit dan nyesek walaupun gue tau gue ga akan marah sama orang itu tapi ngeliatnya nyesek banget lohya. ngeliat,denger,tau dari diri gue sendiri itu sakit banget. setelah gue melakukan semua nya, dan kehilangan seseorang eh ternyata gue juga harus kehilangan LAGI! wew apadah nasib gua buruk amat yak ck gue tau gue salah untuk mengeluh masalah ini tapi gimana ya gue gakuat sihya lumayan nyesek huhu

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com