About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

15.3.09

PIM 14 maret 2009 (part 1)

ini jalan jalan gue yang ketiga kalinya pas smp lochhh hahaha apa banget deh sampe di itungin dan disini juga ada yang berhubungan dengan the third loh tapi skip aja ya hmph

gue paginya pergi atletik dulu tuh ke senayan seperti biasa rutinitas setiap sabtu,engga juga sih sebenernya hahaha gue berangkat dari rumah jam 6 lewat 15,pas dijalan gue sms nia mau ikut mobilnya dia eh tapi ada enya babenya gue takut sih krn gue brg anak 11 tapi kata nia gpp it's okay jadinya pas di fujifilm gue turun terus ikut nia. pas sampe disana gue nyamperin dinda ke mobil dinda terus ketemu lanti terus ketemu aliza nadya ami terus gue ngeliat andre deh terus ya udah guekan siapsiap lari gituuuu. terus mata gue jelalatan nyariin orang HAHAHA eh ga ketemu apa belum dateng gue juga gatau. eh pas gue siapsiap mau lari, ketemu hauaha nah udah selese atletik tadinya gue mau rapat untuk pagelaran tapi gajadi akhirnya gue nia aliza nabila chasya ke sekolah aja tuh. pas disekolah gue liat andre gitugitu pada latihan futsal yaudah akhirnya gue ngajak pada ke kelas atau ga ke lantai sbi tapi aliza mau beli bubur dulu yodah gue temenin tuh dia beli bubur, eh buburnya enak ya-_- terus karena kelas gue dikunci yaudah akhirnya gue manjat lewat jendela hahaha akhirnya dikelas gue nulisnulis gapenting gitu di papan tulis gedegede mumpung yang liat cuman nia sama alizakan hahaha terus setelah jam 10an gue balik tuh mau kerumah nia, eh pas didepan ketemu aras syahmar andre terus ya gitu ngobrol ngobrol gitukan udah ngobrol nya selese gue langsung kerumah nia, mandi keramas gitugitu. gue mandi pertama kan terus nia, abs dirumah nia gue jalan ke pim nya ± jam 12an gitu. nah di pim gue kan gatau mau ngapain eh gue bilang gue mau ngambil duit dulu di ATM karena my enya ga ngasih duit katanya suruh ngambil di atm aja yodahkan gue ngambil eh ternyata oh ternyata kartu atm gue EXPIRED,lo bayangin dong betapa paniknya gue eh gila aja kehabisan duit di mall ehbuset makasih dehya. tadinya gue mau pinjem duit nia tapi nia cumn bawa 150 ya ampun masa gue tega mau minjem 100 sama nia. ga kehabisan akal gue minjem duit ryan yang kebetulan dia mash dirumah ahahaha gembira yak gue dapet pinjeman duit yodah akhirnya nunggu in orang orang gue ke j.co sama nia. nia seperti biasa dia membeli minuman caramel kesayangannya, lalu gue minta beliin donat coklat hahaha yaudah dibelikan. teruuuuuus di j.co gue ketemu ryan akhrnya dikasih tuh duitnya,nah gue ketemu ami sm bellanya jg di sekitar itu (ini ada bbrp bagian yg di skip) nah setelah gue ketemu ketemu gitu kita ke 21 mau ntn kambing jantan nah gue telp2in tuh orang2 yg mau ke pim,pada mau ntn ga gitu eh gue tlp2in katanya engga yaudah gue jg gajadi ntn juga. nah setelah di 21 gue kemanaya hm gue lupa ah kemana hahahaha yang gue inget gue ke foodcourtlah terus pas itu aliza udh dijemput yaudah deh aliza pulang,nah gue ke starbucks pim 2 tuh yang dibawah sogo,lumayan lama disitu.pas perjalanan ke starbucks gue ketemu my exxxxx hahaha gue ketemu mirza gitu di depan bakmiGM tapi guenya sedikit ga konsen karena gue lagi otpan hahak nah pas dikasih tau bella barudeh gue nyadar hahaha tambah keren aja yak tuh anak-_- hm terus di depan stroberi gue ketemu adis sm arsya,ya allah arsya nya cantik banget ya hihihi iri deh gue,kapan ya bisa secantik arsya? huhu nah pas udh gitugitu gue ke starbucks itu aps di starbucks chasya nabila risa nyamperin gue di starbucks,terus ada adyo jg nyamperin tapi cmn nyampe eskalatornya doang haha terus ada problem gitu antar mereka hm, pas nabila bubaran gue jg tuh ami ngajak makan di foodcourt yaudahkan gue ke foodcourt eh pas di foodcourt gue ketemu mas archie dkk nah meja gue cuman beda 1meja sama mereka gitu.seremkan gua hahaha nah ami mnt temenin gue ke hokben kan dia mau beli paket ceban hahaha medit yak nah udah gue temenin balik lagi ke kursi,terus chasya dateng sama adis. terus clara dateng juga,yaudah tuh jadi agak rame. pas gue difoodcourt andre dkk dateng tapi aras syahmar ga ada. eh si clara minta temenin gue ke kak bowo yaudah gue temenin kan ke pim eh gila isinya kakak kelas semua gue takut kan yaudah gue minta balik lagi,terus si gari missed called gue gue otp balik eh dia bilang di dikansup berhubung gue gatau kansup gue tanya clara eh dia bilangnya minta anterin ke kak bowo dulu yaudah gue anterin terus gue tanya kansup dimana yaudah gue ke kansup tuh sama bella nia,sambil nanya nanya gitu ke satpam kansup dimana. yaudahkan pas dikansup gue gatau tuh dimana mereka,eh bella liat andre yaudah kita mengunjungi meja mereka. terus ga ada kursi kosong kan yaudah si syahmar dengan baik hati mengambil kursi buat gue sama bella nia haha thanksyak syahmar. terus gue duduk bareng syahmar aras rafid. meja satu lagi ada gari andre aldi bintang irham terus gue lupa siapalagiya? hahaha terusterusterus,si syahmar&aras udh mesen makanan, eh si syahmar aras minta gue bayarin yaudah gue bayarin kan hahaha-_- gue kan cobain makanan mereka,enak dehya huahahaha apalagi ayam bakarnya aras,pedespedes gimana gitu. oke yasudahkan,jam setengah 5an gitu ami pulang,gue msh dikansup tuh nungguin mereka.lumayan ramekan,soalnyakan kita tinggal ber berapa tuh. mana chasya nangiskan gue jadi bingung. yaudah gue dikansup sampe jam berapaan tuh gue lupa. setelah ke kansup kitakan ke pim 2 lagi,terus misah gitu sama mereka. gue balik ke chasya tapi gue serem gitu. yaudah akhirnya gue pindah ke pim 1 eh pas di pim 1 gue ketemu aras andre syahmar rafid lagi di depan disctarra yg lagi di renovasi.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com