About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

8.3.09

pindah-pindahan ke new humzzzzzzzz

eh kan jadinya hari ini gue pindah rumah gitukan nah sekarang tuhya rumah gue ya allah berantakannya kayak apaan tau mana semua orang bikin gue emosi semua mulai dari adek kandung gue, pembantu gue, bokap gue, orang yang bantuin gue pindah rumah, dll apalagi ya, adek kandung gue itu ya allah bikin gue emosi parah dan suara gue sedikit serek gitu karena teriak teriak sama dia ih kan kesel banget sama dia. kan gini gue pake internetnya kan speedy nah karena dirumah baru gue blm dipasangin speedy jadinya di rumah lama limit internetnya mau diabisin dulu sama gue. nahkan gue buka laptopnya bokap kan nah modemnya di pasang tuh eh tautaunya pas gue masang modemnya ade gue mengambil alih laptop bokap itu rrrrr bikin emosi tau ga. yaudah gue marah2in aja tuh, orang gue make duluan coba dia digituin pasti ga maukan?! -__________= terus yang kedua pembokat gue tuh asu ya allah masa gue malah jadi babunya dia ih kesel ga sih, masa gue disuruh ini itu padahal nyokap gue aja ga nyuruh, beda cuman 2tahun aja belaga tua ih gedek gue!!!!!!!!!!!!!! grrr apalagikan gini kardus dirumah gue kan kurang yaudah jadinya gue mau ke warung tuh gue tadinya mau sendiri ke warung biar cepet kan eh ade gue teriak2 mau ikut grrr terus yaudah ade gue ikutkan nah guekan ngambil uang buat beli kardusnya nah pas gue manggil mba gue suruh nutup pager nah mba gue ngomong gini:
mba (m): "kak mau beli kardus?"
gue (g): "iya, kenapa?"
(m) : "beli kardusnya yang gede ya"
(g) : "ye elah kardusnya aja belom tentu ada juga masih sukur dikasih"
(m) : "yaudah nanti mintanya yang gede dulu kardusnya" (dengan nada kesel)
ih gue sih gedek banget jadinya ga gue jawab lagi tuh bete gue kan. terus kan gue ke warungnya nah dikasih kardusnya cuman 2 kardus itupun kardus aqua gitu nah kan gue pulang aja dengan mendapatkan dua kardus itukan eh mba gue nanya2 gitudeh argh bikin bete pokoknya eh tapi dengan itu meberes2kan barang2 di rumah gue, gue menemukan vcd jengjengjeng BEP gitchuuuuuu HAHAHAHA banyak lagi, 5 ada kali HUAKAKAKA yaudah udah ah nanti aja gue ceritanya lagi ya soalnya ini mau pindah2an truknya udah dateng huakaka bubayyyyyyyyyyyyy

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com