About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

20.3.09

kamis 19 maret

HAPPY BIRTHDAY PRATAMA RIZKIRYANDRI HANIVO MY BELOVED FRIEND! hari ini ryan ulangtahun loh, lumayan seru ya ulangtahun dia. diceplokin walaupun cuman 2telor hmph tapi udah bikin amis juga sih. pagi ini juga mata gue bengkak sejadijadinya, rabu kemaren gue bener bener nangis kayak apaan tau. sakit banget hati gue, kayak disayat sayat gatau kenapa huah kenapasih harus terjadi kayak gini huah gua kena karma wewr gue di sekolah udah nangis, di bus nangis kayak orang sarap terus sampe rumah nangis lagi terus gue tidur bangun tidur nangis lagi terus belajar selesai belajar nangis lagi sampe jam 10an gt gue capek, gue mau tdr tapi mata gue mash abs nangis jadi bsk paginya bengkak deh huah sampe nyokap gue pagi2 nanya mata gue bengkak kenapa gue bilang nggapapa,tapi gue capek ngebohongin diri gue sendiri kalo gue nangis tanpa sebab padahal ada penyebabnya gue cuman gamau sesuatu hal akan terjadi huaaaaaaaaaaaa nyesek tauga sih sebenernya tapi gimana dong gue udah janji sama diri gue sendiri grrr

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com