About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

18.3.09

bete dan gembira

ih gue bete dah, masa hape gue disita ah shitmen ya pakyu grr betekankan huah jadi kmrn gue pulangnya kesorean gt, trus my enya ngomel2 ngambil hape gua dah bikin bete ya. takbisa hidup tanpa hengpon karena tak ada hengpon tak ada komunikasi-.- kalo senengnya......................gitu deh akakakak ohyaya kemaren hari selasa kan ya, berartikan ada sesuatu hal yang pernah terjadi di hari selasa hemmmmmm yakanyakan grr gatau kenapa ya setiap hari selasa,pasti tiba tiba keinget deh dan itu pasti secara reflek ingetnya dan bukan karena di sengaja rawrr apalagi pas gue dengerin mp3 tadi malem, setelah udah lumayan lama gue ga denger lagu januari tiba2 kemaren mp3 gue memperdengarkan lagu itu dan gue mengingatnya lagi huffh ohya ada hal yang sampe sekarang bkn gue bingung,setelah kejadian di hr selasa pd bln januari itu setiap hr selasa selain mengingat kejadian itu pasti gue akan kayak merasakan suatu ketakutan tersendiri jadi parno gt. parnonya ya kayak hal buruk apalagi yang akan terjadi di hari selasa gt huah kesel ah sm hari selasa. hari selasa selalu jadi bad day bagi gue rrr

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com