About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

11.3.09

kesedihan di selasa rabu

jadi gatau kenapa ya kemaren gue sedih ga tertahankan mustinya gue seneng gitu karena siangnya gue............................................................tapi ternyata kesedihan gue mengalahkan semua itu. kemaren sumpahya udah kayak puncak dari semuanya,sekarang gue udah bener bener harus kehilangan orang yang gue sayang. gue kehilangan LAGI ! ga enak lohya kehilangan orang yang kita sayang untuk yang keberapa kali. udah terlalu sering gue merasakan itu. tapi apa ini puncaknya ya? gue gatau gimana cara dia untuk kembali bersama gue,jalan bareng makan bareng pulang bareng ngobrol bareng curhat bareng dll. kapan semua itu bisa kembali seperti semula????????? KAPAN?????? huah gue mau semuanya kembali,gue tau ini semua salah gue.tapi gimana gue juga gatau harus gimana,semua nya udah terlanjur terjadi dan semakin rumit. gue gakuat ya kayak gini,kayaknya tiap hari ada aja berita yang buruk gitu. gue nangis kemaren coba ya ampun gue ga kuaaaaaaaaaaaaaat. gue gamau kehilangan dia!!!!!! huhuhuhu :""""""""""(

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com