About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

13.3.09

story story

ada cerita apaya, ohya hm gue mau minta maaf deh tapi gue juga maunya LIVE tapi gimana ya gue gapunya keberanian sumpah takut banget gue kalo akhirnya gue ga dimaafin takut banget gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi gue mau minta maaf tapi gimana doooooooooooong? ada yang sudah menyadari tentang kerenggangan gue sama dia, ya tapi gue ga cerita sih tapi setidaknya ada yang menyadari tentang itu. berarti orang orang menyadari kalo gue udah menjauh. ya allah gue gamau kayak gini terus, gue mau semuanya kembali seperti semula gue mau come back dehya hufh bagaimana tapi? gue takut minta maaf nya, ya allah berikan aku sebuah keberanian ya allah

1 comments:

Annisa! said...

clau kecil banget tulisannya

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com