About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

16.3.09

kangeeeeeeeeeeeeen

huaaaaaaaah 3 bulan yang lalu gue ke bandungggggg!!!!!!! argh masih inget kan gua huaaaaaaa kangen pas gue ke bandung,kangen masa masa bandung,kangen kejadian yang trjadi di bandung,kangen semua benda benda yang gue pegang di bandung(?),kangen semua tempat yang ada dibandung khusunya museum geologi&saung mang udjo. Sumpah tempat itu bener bener gabisa gue lupakannnnn hauhs seru yaaaaaaaaa, ohyaya gue juga kangen jaket almameternya aliza yang gue pake di bandung-_-

Mau storyyy tentang hari ini donkzzzzzzzz

Heyayaya gue sedih dan seneng campur aduk banget,moodswing gue lagi kambuh banget parah. Bisa tiap jam gue ganti mood nah tapi pas jam 3an gitu mood gue seneng banget hingga detik ini gue nulis blogggg! wewrrrrrrr;pppp ih gue mau ngomong makasih bangetbangetan sama farras damaranom dah haha baek banget dah astapiluloh, ahhhhhh seneng bangeeeeeeeeeeeeet astagaaaaaaaaaaaaaaaaa
:-------DDDDDDDDDD
ya allah aduh mau cerita lebih banyak tapi privasi huahhhhhhh gembira bangetbangetan parah nihhhhhh, innalillahi huah gue mau cerita tapi takuttttt. dan kebahagiaan ini mash gue simpen sendiri jadinya gue masih sarap nih wuhaduh hakakaka, terus masa dari hari minggu kemaren sesek napas gue ga ngilang2, mandek aja di diri gue z banget kan=.= males banget deh,gabisa narik napas kesiksa banget deh gue kayak begini ya allah mana makan juga tadi kaga napsu ih gue pengen sakit apayak? apa mau mati hi serem ah gueeeeeeeeeee. tapi beneran dehya ini udah ketiga kalinya gue dapet kesenengan di tanggal 16! huah bener ya kata aliza kalo 16 itu lucky numberrrrrr arrrrr mulai detik ini gue demen ah sama angka 16. 16 bagi 2 = 8 kan???? nah 8 kan angka kesukaan gue hihihi sedikit maksa ya tapi sabaodolah gue seneng banget bangetbangetbangetan hari ini!!!!!!!! thanks godddd, thanks arassss, thanks fiaaaaaa my beloped solmet tercinta, thanks bella nia nadya aliza dinda ami dan semuaaaaaaaaaaa:DDDDDDD

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com