About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

5.3.09

for someone who look likes a bitch

eh sumpah demi allah ya gue punya temen yang kayak tai gitu look likes a bitch! pokoknya nihya dia shit banget deh. dia tukang ngopiket gituuuuu terus dia sok tau, suka SKSD banyak deh ke minesan dia wu kesel banget gue sama dia pengen gue tonjokkin tau ga sampe bonyok asu fuck you sumpah ya bitch banget dia sekarang kayak apa mungkin ngadu domba gue gitu! jadikan kemaren masalah gue udah selesai terus sekarang jadi ada masalah baru lagi gara gara orang yang kayak bitch itu! argh dia jadi salah paham lagi! oke gue tau gue emang ngomong kayak gitu,gue emang pernah sms itu! tapiiiiiiii itu sms nya gue kirim sebelum semuanya udah selesai dan semua orang juga tahu gue ga akan mau ngulanginnya lagi!!!!! argh damn tapi semuanya udah terlanjur terjadi lagi gara gara orang itu! Shit banget sih ahhhhhhh FUCKYOUUUU ASSHOLE SHIT! gue rasa sih dia gasuka kalo gue udah selesai semua masalah itu jadi MASA LALU itu DIBAHAS LAGI! ANJING kannnnnn!!!!!!!!! wuuuuuuuu liat aja lo gue taro 2jari tengah depan muka LIVE! apa perlu gue bentak bentak lo dan gue maki maki lo depan orang orang?!!!!! haha gapernah sih lo liat gue marah bisa mampus lu kalo gue udah ngeluarin semuanya ke lo! MULAI SAAT INI GA AKAN LAGI GUE MAAFIN LOOOOOOOOOOO! FUCKYOU BITCH ASSHOLE SHIT!

1 comments:

Farah said...

hm sabar yaa clau , yg penting udah minta maaf yaaa kan? dia ga nyadar kali tuh udh adu domba kamu z

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com