About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

15.3.09

PIM 14 maret 2009 (part 2)

nah setelah gue ketemu mereka,mereka ngajakin gue ke timezone yaudah berhubung bella udah pulang dan gue tinggal berdua nia yaudah gue ikut mereka.sumpahya ga boong pas di timezone itu seru bangeeeeeeet! gue aras syahmar nia nangkep2in boneka tapi ga dapet2 haha terus si aras dengan jagonya mainin puzzle gitu supaya dapet tiket eh dia dapet hahaha jago ya dia akakakakak terus akhirnya gue nia aras syahmar mainin yang masuk2in bola itu ke dalem lobang apalah itu namanya hahaha sampe dapet berapa tuh gue lupa hahaha serudeh pas main ituuuuu, terus kita mainin basket dan dengan akal liciknya syahmar kita bisa main basket tanpa menggesekkan kartu lohhhhhhh hahahaha kereeeeeeeeen kanssssss?????? haha keren dong huakaka terus kita jg maini bolabola gitu ke apague gatau namanya lagilagi dengan akal liciknya syahmar akkakaa terus kan andre sama rafid main balap mobil gitu tapi yang dibelakang2 timezone gitu bukan yang didepan2, nah si aras sm syahmar dengan ke autisan mereka,mereka mainin kuda2an gitu hahahahaha terus setelah andre selesai main, si aras taruhan balapan mobil sama siapaya gue lupadeh huakaka ceban gitu, eh si aras menang hahaha gembira dah dia akakakaka terus gue sm syahmar main yang pukul2an itulah. ya allah sumpahya pas di timezone itu seru bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, bangetbangetan serunya hihihi terus guekan disuruh pulang gitu yaudah gue pulangkan nah pada baik hati tuh anterin gue pulang, nah karena udh malem my enya marah2 suruh nyri tmn pulang yaudah gue telpon mas archie eh dia mau plg jg yaudah gue bareng dia pulangnya. nahkan pas di depan ace hardware gue ketemu arsya lagi ya allah cantik banget,kita berpelukan tuh. setelah itu gue anterin nia dulu ketempat pemberentian BAJAJ hahaha terus akhirnya andre aras syahmar ryan ngaterin gue tuh ke foodcourt nemuin mas archie hahaha baikya mereka,terus pas perjalanan gue ngbrl2 gitu bareng mereka, terus si syahmar nge boongin rafid,syahmar blg lagi di spazio hahak ngakak dah gua, mereka kocak ya hahaha terusterusterus guekan ketemu mas archie nih pas di depan solaria akhirnya gue berpisah deh bareng aras syahmar andre ryan gari rafid aldi bintang irham, dkk thanks for all ya kawankawan, teruskan tos satusatu tuh huakak nah pas gue ketemu mas archie ada temennya mas archie gitu. lumayan canggung sih hahaha terus gue dikenalin nah kalo ga salah namanya kak digda gitu deh,setelah ketemu gue diajak shalat dulu. akhirnya gue ke mushalla di sebelah ninewest pim 2 setelah gue shalat,gue pulang naek busway dibayarin mas archie katanya peje huakaka terus angkot gue jg dibayarin ahahaha yaudah deh,akhirnya pas di bbs gue naik ojek pulang kerumah, terus dirumah dimarahin garagara kemaleman terus gue udah mau kabur gitu abs emosi gue, gedek ya gitu deh (skip) yaudah pas jam setengah 10 nykp nyruh tidur,gue tidur boong2an tuh eh ketiduran. pas jam 3 kebangun ada 4 missed called ck maaf ya bagi yang merasa missed called,maaf banget bangetan;) yaudah deh,akhirnya gue senyumsenyum bahagia gitu karena ini jalan jalan terindah gue yang pernah gue milikin hihihi BEST MOMENT EVER I HAD YA!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com