About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

14.2.09

ulangtahun amiiiiiiiii, 13 Februari 2009

oke ya,ulangtahun ami kemaren sebenernya seru untuk dilihat tapiiiiiiiiiii ada sedikit kegagalan. hm jadi gini ceritanya dari hari senin pas pulang sekolah kita sepakata kacangin ami gitulah kasihan banget dikacangin sampe hari jumat kelamaan kan tapi enggapapa lah kata bella nanti dia jg bakal seneng. karena kita kacangin sampe sampe ami pindah tempat jujur ya gue sampe ga tega tapi aksi terus berjalan. hm akhirnya kan kita berdiskusi mau beli kue apa kan,akhirnya kita mencari cari toko kue yang menjual kue dengan harga murah namun enak. hingga pada hari rabu akhirnya jadinya beli kue harvest yang mahalnya bejibun itu -___- soalnya mau beli AH eh AH yang di menteng udah tutup yasudah mau ga mau kita beli harvest. hm akhirnyakan kita beli kue harvest yang paling kecilkan karena uangnya ga cukup teruskan kita pada hari kamis mengatur strategi tadinya mau pas pulang sekolah tapi gue ga bisa. akhirnya diskusi nya dilanjutkan lagi hari jumat dan gue memohon mohon sama kawan kawan gue untuk tidak pada jam pulang sekolah karena gue gabisa gitu lebih tepatnya gaboleh sama nyokap taikaaaaaaan hm back lalu pda hari jumatnya kita bener bener ngacangin ami, ga ada yang ngucuapin happy birthday ke ami sumpahkan dalem bangeeeeeeeet. lalu pas jam olahraga,amikan suruh maju sama ulfa diteriakkin gini "yang ulang tahun maju!" terus gue nia bella aliza nadya dinda andre ryan gitu gitulah ngomong gini "OH AMI ULANGTAHUN?!" wetzeh gila itu lebih dalem kan,gue liat mukanya ami langsung berubah jadi gimana gitu demi allah ya gue ga tega. dan kita pas pelajarn bahasa indonesia masih tetep engga minta maaf ataupun ngucapin terusssssssss jam psn pun tiba gue sama nia langsung ijin bu masruroh untuk ngambil kue ulangtahunnya ami, lalu aliza membawa ami ke suatu tempat lalu nadya bella ryan ezra dll berada diatas kan. nah sebelum turun gue sbi kan bertemu dengan regi rega karena mereka adalah kunci utama nya yang bikin ami senengkan sebenernya sih sama ihsan tapi ihsan pasti gamau. hm udah gitukan kita mohon mohon sama regi rega gitu akhirnya mereka mau yes yes! nah pas sampe diatas kita kan bersiap siap gitukan terus yasudah kita merayakan kan eeh tapi pada disaat ami memotong kue WE FORGET CALL NADYA AND BELLA! nadya dan bella engga ada,dan pas mereka masuk ami udh moting kue. lalu mereka kayak kecewa gitu terua agak marah gitu lalu gue sama niakan jadi gaenak parah gitukan gue bingung jadinya terus ya gue minta maaf gitu sama mereka alhamdulillah setelah pelajaran senibudaya mereka maafin kita. tapi yaaa intinya gue berharap ulangtahun ami kali ini bisa bikin ami senenglah daaaaaaaan ya gue iri banget sama ami bisa dapet surprise sama orang yang dia harapkan gituuuuuuuu. huahm soalnya waktu ulangtahun gue,orang yang gue harapkan malah...................................hm ya forget it lah. okedeh
HAPPY BIRTHDAY YAAAAAAAA KAMILA NANDA ERIANA KUUUUUUUUUUUUUUUU

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com