About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

8.2.09

ulangan pkn besok membuat saya gila

anjirrrrrrrrrr banget yaaaaaaa,gila besok ulangan PKn dan mesti kalian tau. ulangannya essay semuaaaaaaaaaaaa! bisa gila gue, bahannya sih menurut gue engga terlalu banyak. masih banyakan ulangan harian yang dulu. tapi buseeeeeeet hafalan semua cing dan hafalannya itu pasal astaghfirullah dan katanya bu netty engga boleh ada coretan, kalo ada nilainya dikurangin gila ga tuh mampus aja deh gue. tulisannya guekan kayak cakar ayam,gimana dooooong? arrrrgggggh yasudah kawan kawan doakan saya ya supaya sukses ulangan nya. amiiiiiiiiiin. gutbaaaaay ya kawan

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com