About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

22.2.09

minggu ceria

heeeeeeeeeyu males kan kan kan besok sekolah argh mana ada pelajaran netty males bet dah gue kalo ada pelajaran netty samaph deh ah tuh guru pengen pas dia lagi tidur gue bekep deh pake bantal,mana ada tugas rangkuman blm selesai coba argh ya pada bayangin aja rangkumannya bejibun bzt banget kan kan kan. hari ini sih lumayan bikin hati seneng sih karena ya tadi gue syukuran rumah baru doooooong,doain aja ya my new home give me a luck! hihi resmi pindah pindahannya sih setelah tanggal 8maret tapi skrg rumahnya udah jadiiiii dong huehe hem enak sih rumahnya pengen cepet cepet pindah dah gua hahak ohyayaya hari ini jg nyokap baik ama gue haha gue minta pulsa dibeliin loccccch tumben banget deh hahaha -_---- maaf ya ma hihihi terus terus terus ya masalahnya sih udah lumayan beres walaupun masih ada sebagian kecil sih huaha eh bentar lagi bokap pulang dong ya yeah senangnya hati kan kan oleh oleh banyak dong ya terus coklat menunpuk hihiy ya maklum lah gue demen banget sama coklat hahays apalagi cadbury milk chocolate sama hersheys yang rasanya enak banget itu loh aduh maaf kampung hahaha terus kan kan hari ini jg enak deh ya otpan pake flexi gratisan tumben ga putus putus tuh haha walaupun sedikit ga jelas suaranya tapi gak keputus putus terus kan ya otpannya lama gitu jadi nyokap ngomel kan ya hem tapi akhirnya malah jadi ngeledek wakakak tumben sabtu minggu ini nyokap baik yeah dong ya hihihi udah deh ceritanya ya hihi bingung mau ngomong apalagi gutbaaaaaaay

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com