About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

6.2.09

sekolah saya

apayaaaaaaaa,gue juga gatau deh mau nulis apa. hahaha tapi kasihan blog gue yang gapernah guetulis wehe abis males. hmm,jadi gini aja deh. gue lagi takuuuuuut banget untuk sekolah,engga tau kenapa ya gue tuh lagi males sekolah terus kalo disekolah tuh bawaan nya takut. engga tau dehkenapa? dan...........................gue lagi apa ya stress karena ada masalah gitu di pelajaran ipssssss huh takuuuuuuuuut gueeeeee sumpah demi allah ya kalo inget itu bawaannya mau nangis karena guetakut banget yaallah gue rasanya pengen pindaaaaaaaaaaah,tapi engga mau ninggalin kawankawan gue yang begitu baik dengan gue yang begitu berarti buat gueeeeeeee! hihi;p hm yasudahlah segitu dulu hehe gutbaaaaaaay

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com